Rabu, 08 Maret 2017

JUAL DISTOMETER LEICA D510 DI TARAKAN

JUAL DISTOMETER LEICA D510, TERSEDIA DI INDOSURTA CABANG BALIKPAPAN.

DISTOMETER LEICA D510 DI TARAKAN

Deskripsi :
Leica DISTO D510 singkatan pengukuran jarak luar mudah dan mudah. Kombinasi unik dari Pointfinder digital dan 360 ° tilt sensor memungkinkan pengukuran yang tidak mungkin dengan meter jarak konvensional. Selain itu, dengan Bluetooth Smart dan aplikasi gratis menarik, Anda siap untuk masa depan.
Sederhana dan tepat sasaran - Pointfinder dengan 4x zoom Dengan Pointfinder, Leica DISTO D510 mengambil pengukuran dengan akurasi sempurna dan dalam kondisi cahaya yang kurang baik. Ini adalah keuntungan yang menentukan saat bekerja di luar dalam cuaca cerah. Bahkan jika titik laser merah tidak lagi terlihat dengan mata telanjang, target dapat dilihat persis di garis bidik pada layar
Tangguh dan mudah dibersihkan – IP 65
Perumahan dan keyped secara khusus disegel terhadap air dan debu. Pembersihan di bawah air yang mengalir juga tidak ada masalah. Selanjutnya laser jarak meter dapat digunakan dalam segala kondisi cuaca, Menjadi debu-bukti dan air jet dilindungi

 Pointfinder dengan 4x zoom
    IP 65 perlindungan air jet dan debu-ketat
    Sensor 360 ° tilt
    Pintar Horizontal Modus
    Pelacakan tinggi
    Bluetooth Cerdas
    Aplikasi Gratis - Leica DISTO sketsa

Tersedia Produk – produk Lainnya seperti :
Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPSMAP, Compass, Clonometer,Tandem,Merk Topcon, Sokkia, Nikon, Ruide, South, Garmin, Montana, Brunton. Accesories : Prisma Polygon, Prisma Single, Pole Stick Prisma, Alumunium Tripod, Rambu Ukur. Produk lainnya : Palu Geologi Etswing, Distance Laser Meter, Fishfinder, Rangefinder, Flagging Tape, Diagonal Eyepiece, Meteran Stilon, Tajima, Meteran Digital, Radio HT Icom, dll.

Kami Juga Melayani : Sewa, Service dan Kalibrasi
Service Kalibrasi : Melayani Kalibrasi Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level Dengan Kualitas Dan Kalibrasi Terbaik Serta Ditangani Langsung Oleh Ahlinya Dan Di Berikan Sertifikat Kalibarsi. Mutu Dan Kualitas Terjamin Plus Biaya Terjangkau.

Note :
Pengiriman Gratis khusus untuk kota Balikpapan dan sekitarnya.
Kami juga melayani penjualan dan pengiriman ke luar kota seperti : Berau, Tanjung Redeb, Kutai Barat, Sendawar, Kutai Kartanegara, Tenggarong, Kutai Timur, Sangatta, Mahakam Ulu, Ujon Bilang, Paser, Tanah Grogot, Batu kajang, Penajam, Bontang, Samarinda, Balangan, Banjar, Barito kuala, Hulu sungai selatan, Hulu sungai tengah, Hulu sungai utara, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tapin, Banjarbaru, Banjarmasin, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kayong Utara, Ketapang, Kubuh Raya, Landak, Melawi, Mempawah, Sambas, sanggau, sekadau, Sintang, Pontianak, Singkawang, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota waringin Barat, Kota waringin timur, Lamandau, murung raya, Pulang pisau, Sukamara, seruyan, palangkaraya, Bulungan, Malinau, nunukan, Tarakan, Tana Tidung.

Informasi Harga :
Dikarenakan harga yang sering berubah sewaktu- waktu, kami akan memberikan penawaran harga terbaik dan sesuai dengan budget yang anda miliki. Harga yang kami tawarkan kompetitif dan negotiable.
Untuk informasi harga lebih lanjut silahkan menghubungi kami.

Telp        : 0542 - 8510644
Mobile   : 0898 - 7805010 /  0812 - 55004549
E-mail    : agusindosurta06@gmail.com
Website : www.indosurta.co.id
BBM       : D3727A72
Sales Support : Agus Gun-gun Rumansyah

Kantor Pemasaran & Service Center :
Perumahan Kumala Residence, No. C8 RT. 27, Jl. Diponegoro, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114, Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Total Station Gowin TKS-202N di Banjarmasin

Alat Survey Kalimantan Jual Total Station Gowin TKS-202N Tersedia di Indosurta Balikpapan – Kalimantan Timur Harga Terjangkau dan Bergarans...