Senin, 27 Februari 2017

JUAL ALAT UKUR DIAMETER TAPE YAMAYO DI BALIKPAPAN

JUAL ALAT UKUR DIAMETER TAPE YAMAYO UKURAN 10mx3m HARGA MURAH DAN BERGARANSI, TERSEDIA DI INDOSURTA CABANG BALIKPAPAN.

JUAL DIAMETER TAPE YAMAYO DI BALIKPAPAN


Deskripsi :  
Yamayo Diameter Tape (Phiband) 10m x 3m
Yamayo Diameter Tape yaitu alat untuk mengukur jarak dan diameter, membuat alatukur ini menjadi sempurna yang bisa digunakan untuk lokasi kehutanan, Penebangan pohon dan penelitian lingkungan. Alat ini juga bisa digunakan untuk mengukur diameter tangki air hujan dan pipa..
Diameter Tape Yamayo memiliki tarikan 12,5mm PVC lebar dilapisi fiberglass tape yang tahan lama.

Spesifikasi :
Lebar : 12.5mm
Tinggi : 0.45mm
Ketegangan : 20N
Panjang : 10mx3m dengan diameter

Tersedia Produk – produk Lainnya seperti :
Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPSMAP, Compass, Clonometer,Tandem,Merk Topcon, Sokkia, Nikon, Ruide, South, Garmin, Montana, Brunton. Accesories : Prisma Polygon, Prisma Single, Pole Stick Prisma, Alumunium Tripod, Rambu Ukur. Produk lainnya : Palu Geologi Etswing, Distance Laser Meter, Fishfinder, Rangefinder, Flagging Tape, Diagonal Eyepiece, Meteran Stilon, Tajima, Meteran Digital, Radio HT Icom, dll.

Kami Juga Melayani : Sewa, Service dan Kalibrasi
Service Kalibrasi : Melayani Kalibrasi Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level Dengan Kualitas Dan Kalibrasi Terbaik Serta Ditangani Langsung Oleh Ahlinya Dan Di Berikan Sertifikat Kalibarsi. Mutu Dan Kualitas Terjamin Plus Biaya Terjangkau.

Note :
Pengiriman Gratis khusus untuk kota Balikpapan dan sekitarnya.
Kami juga melayani penjualan dan pengiriman ke luar kota seperti : Berau, Tanjung Redeb, Kutai Barat, Sendawar, Kutai Kartanegara, Tenggarong, Kutai Timur, Sangatta, Mahakam Ulu, Ujon Bilang, Paser, Tanah Grogot, Batu kajang, Penajam, Bontang, Samarinda, Balangan, Banjar, Barito kuala, Hulu sungai selatan, Hulu sungai tengah, Hulu sungai utara, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tapin, Banjarbaru, Banjarmasin, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kayong Utara, Ketapang, Kubuh Raya, Landak, Melawi, Mempawah, Sambas, sanggau, sekadau, Sintang, Pontianak, Singkawang, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota waringin Barat, Kota waringin timur, Lamandau, murung raya, Pulang pisau, Sukamara, seruyan, palangkaraya, Bulungan, Malinau, nunukan, Tarakan, Tana Tidung.

Informasi Harga :
Dikarenakan harga yang sering berubah sewaktu- waktu, kami akan memberikan penawaran harga terbaik dan sesuai dengan budget yang anda miliki. Harga yang kami tawarkan kompetitif dan negotiable.
Untuk informasi harga lebih lanjut silahkan menghubungi kami.

Telp        : 0542 - 8510644
Mobile   : 0898 - 7805010 /  0812 - 55004549
E-mail    : agusindosurta06@gmail.com
Website : www.indosurta.co.id
BBM       : D3727A72
Sales Support : Agus Gun-gun Rumansyah

Kantor Pemasaran & Service Center :
Perumahan Kumala Residence, No. C8 RT. 27, Jl. Diponegoro, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114, Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Total Station Gowin TKS-202N di Banjarmasin

Alat Survey Kalimantan Jual Total Station Gowin TKS-202N Tersedia di Indosurta Balikpapan – Kalimantan Timur Harga Terjangkau dan Bergarans...