Minggu, 19 Februari 2017

JUAL GPS GARMIN ETREX 30X DI SAMARINDA

JUAL GPS GARMIN ETREX 30X LENGKAP DENGAN PETA INDONESIA HARGA MURAH, KOMPETITIF DAN BERGARANSI, TERSEDIA DI INDOSURTA CABANG BALIKPAPAN.
 
 JUAL GPS GARMIN ETREX 30X DI SAMARINDA

Deskripsi : GPS NAVIGASI GARMIN ETREX 30X
Navigasi Garmin Etrex 30x merupakan versi  dari sebelumnya versi yaitu Etrex 30x, kini hadir dengan resolusi layar ditingkatkan untuk tampilan lebih mudah dibaca dan memori internal diperluas untuk memegang peta lebih. Ini mempertahankan kemudahan penggunaan, daya tahan dan keterjangkauan yang bisa digunakan di, sepeda, kapal, sebagai perangkat genggam, atau di mobil Anda. untuk arah berkendara di setiap belokan, atau pemasangan yang kuat di motor atau ATV. Di manapun Anda dapat membawanya, eTrex memiliki pemetaan dan dapat dipasang agar Anda dapat tiba di tujuan.
Etrex 30x menambahkan kompas elektronik 3 sumbu dengan kompensasi kemiringan, yang menampilkan arah meskipun Anda tidak bergerak dan tanpa memiringkannya. Perangkat ini juga dilengkapi altimeter barometrik yang akan memantau perubahan tekanan untuk menentukan ketinggian yang akurat, dan Anda dapat menggunakannya untuk memplot tekanan udara dari waktu ke waktu, yang dapat membantu mengawasi perubahan kondisi cuaca.

Etrex 30x ini juga dirancang untuk menahan berbagai elemennya. Antarmuka perangkat ini telah ditingkatkan namun tetap mempertahankan ketangguhannya yang melegenda terhadap berbagai unsur, baik debu, kotoron, kelembaban, maupun air; tidak akan melekat di navigator ini.

Review :
- Resolusi lebih tinggi dengan piksel layar 240 x 320
- Memory internal lebih besar
- Peta dasar seluruh dunia dengan relif berbayang
- Layar 2,2-inci, 65K warna
- Kompas elektronik 3-sumbu dan altimeter barometrik
- Lama Pengoperasian 25 Jam
- Lengkap dengan peta Indonesia


Spesifikasi Teknis :
Dimensi unit, L x P x T
2.1" x 4.0" x 1.3" (5.4 x 10.3 x 3.3 cm)
Ukuran layar, L x P
1.4" x 1.7" (3.5 x 4.4 cm); 2.2" diagonal (5.6 cm)
Resolusi layar, L x P
240 x 320 piksel
Jenis layar
2.2" TFT transflektif, 65-K warna
Berat
141.7 g (5 oz) dengan baterai
Baterai
Dua baterai AA (tidak disertakan), sebaiknya NiMH atau Lithium
Masa pakai baterai
25 jam
Kedap air
(standar IPX7)
Unit penerima sensitivitas tinggi
 Yes
Antarmuka
USB
Altimeter barometrik
 Yes
Kompas elektronik
(kompensasi kemiringan, 3 sumbu)
Transfer antar-unit (berbagi data secara nirkabel dengan unit sejenis
 Yes

Isi Content :
1x GPS Garmin Etrex 30X
1x Cable data
1x Manual Book
1x CD Software Garmin Mapsource Basecamp

Tersedia Produk – produk Lainnya seperti :
Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPSMAP, Compass, Clonometer,Tandem,Merk Topcon, Sokkia, Nikon, Ruide, South, Garmin, Montana, Brunton. Accesories : Prisma Polygon, Prisma Single, Pole Stick Prisma, Alumunium Tripod, Rambu Ukur. Produk lainnya : Palu Geologi Etswing, Distance Laser Meter, Fishfinder, Rangefinder, Flagging Tape, Diagonal Eyepiece, Meteran Stilon, Tajima, Meteran Digital, Radio HT Icom, dll.

Kami Juga Melayani : Sewa, Service dan Kalibrasi
Service Kalibrasi : Melayani Kalibrasi Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level Dengan Kualitas Dan Kalibrasi Terbaik Serta Ditangani Langsung Oleh Ahlinya Dan Di Berikan Sertifikat Kalibarsi. Mutu Dan Kualitas Terjamin Plus Biaya Terjangkau.

Note :
Pengiriman Gratis khusus untuk kota Balikpapan dan sekitarnya.
Kami juga melayani penjualan dan pengiriman ke luar kota seperti : Berau, Tanjung Redeb, Kutai Barat, Sendawar, Kutai Kartanegara, Tenggarong, Kutai Timur, Sangatta, Mahakam Ulu, Ujon Bilang, Paser, Tanah Grogot, Batu kajang, Penajam, Bontang, Samarinda, Balangan, Banjar, Barito kuala, Hulu sungai selatan, Hulu sungai tengah, Hulu sungai utara, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tapin, Banjarbaru, Banjarmasin, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kayong Utara, Ketapang, Kubuh Raya, Landak, Melawi, Mempawah, Sambas, sanggau, sekadau, Sintang, Pontianak, Singkawang, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota waringin Barat, Kota waringin timur, Lamandau, murung raya, Pulang pisau, Sukamara, seruyan, palangkaraya, Bulungan, Malinau, nunukan, Tarakan, Tana Tidung.

Informasi Harga :
Dikarenakan harga yang sering berubah sewaktu- waktu, kami akan memberikan penawaran harga terbaik dan sesuai dengan budget yang anda miliki. Harga yang kami tawarkan kompetitif dan negotiable.
Untuk informasi harga lebih lanjut silahkan menghubungi kami.

Telp        : 0542 - 8510644
Mobile   : 0898 - 7805010 /  0812 - 55004549
E-mail    : agusindosurta06@gmail.com
Website : www.indosurta.co.id
BBM       : D3727A72
Sales Support : Agus Gun-gun Rumansyah

Kantor Pemasaran & Service Center :
Perumahan Kumala Residence, No. C8 RT. 27, Jl. Diponegoro, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114, Indonesia.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Total Station Gowin TKS-202N di Banjarmasin

Alat Survey Kalimantan Jual Total Station Gowin TKS-202N Tersedia di Indosurta Balikpapan – Kalimantan Timur Harga Terjangkau dan Bergarans...