Selasa, 21 Februari 2017

JUAL GPS GARMIN OREGON 650 DI TENGGARONG


JUAL GPS GARMIN OREGON 650 TOUCHSCREEN, CAMERA 8 MP HARGA MURAH DAN KOMPETITIF, TERSEDIA DI INDOSURTA CABANG BALIKPAPAN.

 JUAL GPS GARMIN OREGON 650 DI TENGGARONG

Deskripsi : 
Dengan sensitivitas tinggi GPS dan pelacakan satelit GLONASS, basemap di seluruh dunia dengan relief berbayang dan tombol disesuaikan untuk pengambilan gambar 1-touch dan waypoint menandai, Oregon 650 membuka dunia baru pemetaan GPS dan positioning.
GPS Garmin Oregon 650 memudahkan Anda untuk tetap berada di trek selama petualangan Anda. Sangat cocok untuk mengabadikan momen berharga selama Anda berpetualang karena GPS garmin Oregon 650 sudah dibekali kamera 8MP dengan kemampuan geotag untuk mengambil foto beserta informasi lokasi.
 

Kualitas Foto :
Mengambil foto berkualitas dengan kamera digital Oregon 650 built-in 8 MP autofocus. Setiap foto geotag, yang memungkinkan Anda untuk menavigasi kembali ke tempat yang tepat. Berbagi foto dengan semua teman Anda melalui Garmin Adventures. Untuk penyimpanan lebih, masukkan kartu microSD ™; Anda bahkan dapat melihat gambar dari perangkat lain di microSD card dengan penampil gambar Oregon.
Oregon 650 memiliki teknologi layar reflektif  paling cemerlang, sinar matahari touchscreen dibaca pernah kita buat. Seolah hidup dalam terang sinar matahari penuh seperti di tempat teduh.

Review :
- 8 Megapixel autofokus kamera dilengkapi lampu LED
- Dilengkapi peta dunia dan peta indonesia detail
- Lama penggunaan : 16 Jam
- Internal Memory : 4 Gigabyte
- Waypoint : 4000
- Rute : 200
- Tahan air dan deb
 
Spesifikasi Teknis :
Physical dimensions
2.4" x 4.5" x 1.3" (6.1 x 11.4 x 3.3 cm)
Display size, WxH
1.5"W x 2.5"H (3.8 x 6.3 cm); 3" diag (7.6 cm)
Display resolution, WxH
240 x 400 pixels
Display type
transflective color TFT touchscreen
Touchscreen
Yes
Weight
7.4 oz (209.8 g) with batteries
Battery
rechargeable NiMH pack (included) or 2 AA batteries (not included); NiMH or Lithium recommended
Battery life
16 hours
Water rating
IPX7
High-sensitivity receiver
Yes
Interface
high-speed USB and NMEA 0183 compatible
Camera
yes (8 megapixel with autofocus; digital zoom)
Barometric altimeter
Yes
Electronic compass
Yes (tilt-compensated 3-axis)
Unit-to-unit transfer (shares data wirelessly with similar units)
Yes (plus images and custom maps)

Isi dalam kotak :
 

1x Oregon 650
1x Worldwide basemap
1x NiMH battery pack
1x USB/charging cable
1x AC adapter
1x Carabiner clip
1x Documentation
1x CD Software Garmin Basecamp Mapsource

Tersedia Produk – produk Lainnya seperti :
Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPSMAP, Compass, Clonometer,Tandem,Merk Topcon, Sokkia, Nikon, Ruide, South, Garmin, Montana, Brunton. Accesories : Prisma Polygon, Prisma Single, Pole Stick Prisma, Alumunium Tripod, Rambu Ukur. Produk lainnya : Palu Geologi Etswing, Distance Laser Meter, Fishfinder, Rangefinder, Flagging Tape, Diagonal Eyepiece, Meteran Stilon, Tajima, Meteran Digital, Radio HT Icom, dll.

Kami Juga Melayani : Sewa, Service dan Kalibrasi
Service Kalibrasi : Melayani Kalibrasi Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level Dengan Kualitas Dan Kalibrasi Terbaik Serta Ditangani Langsung Oleh Ahlinya Dan Di Berikan Sertifikat Kalibarsi. Mutu Dan Kualitas Terjamin Plus Biaya Terjangkau.

Note :
Pengiriman Gratis khusus untuk kota Balikpapan dan sekitarnya.
Kami juga melayani penjualan dan pengiriman ke luar kota seperti : Berau, Tanjung Redeb, Kutai Barat, Sendawar, Kutai Kartanegara, Tenggarong, Kutai Timur, Sangatta, Mahakam Ulu, Ujon Bilang, Paser, Tanah Grogot, Batu kajang, Penajam, Bontang, Samarinda, Balangan, Banjar, Barito kuala, Hulu sungai selatan, Hulu sungai tengah, Hulu sungai utara, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tapin, Banjarbaru, Banjarmasin, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kayong Utara, Ketapang, Kubuh Raya, Landak, Melawi, Mempawah, Sambas, sanggau, sekadau, Sintang, Pontianak, Singkawang, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota waringin Barat, Kota waringin timur, Lamandau, murung raya, Pulang pisau, Sukamara, seruyan, palangkaraya, Bulungan, Malinau, nunukan, Tarakan, Tana Tidung.

Informasi Harga :
Dikarenakan harga yang sering berubah sewaktu- waktu, kami akan memberikan penawaran harga terbaik dan sesuai dengan budget yang anda miliki. Harga yang kami tawarkan kompetitif dan negotiable.
Untuk informasi harga lebih lanjut silahkan menghubungi kami.

Telp        : 0542 - 8510644
Mobile   : 0898 - 7805010 /  0812 - 55004549
E-mail    : agusindosurta06@gmail.com
Website : www.indosurta.co.id
BBM       : D3727A72
Sales Support : Agus Gun-gun Rumansyah

Kantor Pemasaran & Service Center :
Perumahan Kumala Residence, No. C8 RT. 27, Jl. Diponegoro, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114, Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Total Station Gowin TKS-202N di Banjarmasin

Alat Survey Kalimantan Jual Total Station Gowin TKS-202N Tersedia di Indosurta Balikpapan – Kalimantan Timur Harga Terjangkau dan Bergarans...